Wednesday, September 27, 2017

Pemutar Kejutan Ulang Tahun Google ke–19

Pemutar Kejutan Ulang Tahun Google ke–19


Pemutar Kejutan Ulang Tahun Google di Ulang Tahunnya yang ke 19 hari ini Rabu 27 September 2017. Dalam perayaan tersebut, Google menyajikan kebahagiaan kepada para pengguna mesin pencari melalui Pemutar Kejutan Ulang Tahun Google

Sesuai dengan usia ke-19 google memberikan sebuah doodles Pemutar Kejutan Ulang Tahun Google, ada 19 permainan yang sebelumnya pernah dikeluarkan oleh Google dan bisa kamu coba mainkan lagi hari ini.

Anda diundang dalam Pemutar Kejutan Ulang Tahun Google untuk mengeksplorasi 19 kejutan game baru dan permainan lawas yang telah diluncurkan selama 19 tahun terakhir – termasuk Funbox pencarian baru, Snake Game dan masih banyak yang lainnya.

Permainan roda keberuntungan berisi 19 buah game doodle kejutan berupa permainan sederhana dari Google yang pernah ada. Kebanyakan berupa animasi dan permainan, mulai dari doodle turntable hiphop, Beethoven, Halloween kucing, hingga game Snake.

Caranya, klik roda keberuntungan "Pemutar Kejutan Ulang Tahun Google" yang terletak di laman beranda. Pengguna kemudian akan dibawa ke laman hasil search kata kunci “Google birthday surprise spinner” atau "Pemutar Kejutan Ulang Tahun Google".

Roda keberuntungan tadi muncul di urutan teratas laman pencarian dengan sebuah tombol “spin”. Tombol inilah yang mesti ditekan untuk memutar roda, yang kemudian akan berhenti secara acak di salah satu dari 19 doodle permainan.

0 comments

Post a Comment