Thursday, November 2, 2017

Laga El Clasico Indonesia Persija Jakarta Vs Persib Bandung Hari Ini

Persija Jakarta Vs Persib Bandung Hari Ini
Laga El Clasico Indonesia Persija Jakarta Vs Persib Bandung Hari Ini

Pertandingan Liga 1 Pekan 33 GoJek Traveloka Liga 1 akan menyuguhkan El Clasico antara Persija Jakarta Vs Persib Bandung hari ini Jumat (3/11/2017) kick off mulai pukul 15.00 WIB dari Stadio Manahan Solo Jawa Tengah

Kedua tim adalah sama-sama klub papan atas Indonesia yang memiliki sejarah panjang sepakbola, dimana rekor terakhir pertemuan selalu menghasilkan hasil imbang, karena tidak mengantongi izin dari Stadion Bekasi maka pertandingan hari ini berlangsung di tempat netral.

Tim Macan Kemayoran sedang dalam kondisi bagus. Dalam beberapa pertandingan terakhir, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan tampil percaya diri. Mereka tancap gas dan tampil apik di paruh kedua musim ini dan menempati posisi enam klasemen sementara liga 1.

Produktivitas Bepe diakjhir laga mampu melesakan gol tiga gol ke gawang lawan, meskipun saat menghadapi Persib dalam liputan OmediaPc Berita Terkini Hari Ini harus bermain di Solo Jawa Tengah.

Asisten pelatih Persib, Herrie Setiawan mengomentari performa Bambang P  bahwa mantan penyerang Timnas tersebut merupakan salah satu pemain yang harus mendapat perhatian barisan pertahanan Maung Bandung.

Prediksi susunan pemain Persija vs Persib:

Persija (4-3-3): Andritany Ardhiyasa, Novri Setiawan, Maman Abdurrahman, Willian Pacheco, Michael Orah, M Hargianto, Rohit Chand, Fitra Ridwan, Rudi Widodo, Bambang Pamungkas, Bruno Lopes

Cadangan: Rizky Darmawan, Vava Mario Yagalo, Maman Abdurrahman, Ryuji Utomo, Amarzukih, Sandi Sute, Abrizal Umanailo, Ramdani Lestaluhu

Persib (4-2-3-1): Natshir Fadil, Henhen Herdiana, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Kim Kurniawan, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Michael Essien, Raphael Maitimo, Ezechiel N'Douassel

Cadangan: Made Wirawan, Purwaka Yudhi, Wildansyah, Supardi, Gian Zola, Billy Keraf, Shohei Matsunaga
Persija Jakarta sejauh ini telah mencatat 15 kemenangan, 10 hasil seri dan 7 kali kalah. Mereka mengantongi hasil 43 gol dan hanya kebobolan 23 gol, mereka juga berada diurutan 6 klasemen sementara Liga 1 Gojek Traveloka dengan mengoleksi 55 poin.

Tim Maung Bandung sejauh ini telah meraih 9 kemenangan, 14 hasil seri dan 8 kali kalah. Dengan mengoleksi 38 gol dan kebobolan 29. hingga saat ini Persib masih berkutat dipapan tengah klasemen atau ada di posisi 11 dengan 41 poin.

Pertandingan Liga 1 hari ini tersaji dalam live streaming Persija vs Persib Jumat (3/11/2017) mulai pukul 15.00 WIB dari Solo Jawa Tengah.

0 comments

Post a Comment